Novena Roh Kudus

Novena Roh Kudus

Agar Kami Dapat Berbagi

Novena Roh Kudus ini dilaksanakan selama sembilan hari, mulai pada hari sesudah kenaikan Yesus ke surga dan berakhir pada hari Sabtu menjelang Pentekosta. Dalam novena ini umat memuji Tuhan yang menjanjikan kedatangan Roh Kudus dan memohon rahmat-Nya agar siap menyambut kedatangan Roh Kudus. Novena ini juga dapat dilaksanakan dalam kesempatan lain.

Untuk Tahun 2011 ini pelaksanaan Novena Roh Kudus dianjurkan tidak diadakan pada tingkat Paroki, tetapi dilaksanakan di Lingkungan atau Gabungan Lingkungan atau Wilayah. Novena artinya berdoa sembilan hari, tiada putus. Maka doa yang dilaksanakan secara jemaah di lingkungan dll pada novena hari ke II Sabtu dan hari III Minggu serta hari ke IX Sabtu umat tetap mengadakan doa novena bersama, sedangkan untuk menghadiri misa mingguan dapat mengambil jam yang bukan Sabtu dan Minggu sore. Novena ini juga dapat dilaksanakan oleh perorangan, tingkat kelompok/keluarga (atau beberapa keluarga). Misalnya agar tidak terputus bila tidak dapat mengikuti novena bersama karena berhalangan dapat mendoakan sendiri/keluarga.

  1. Jumat, 03 Juni 2011 “Berbagi Sukacita”
  2. Sabtu, 04 Juni 2011 “Berbagi Harapan”
  3. Minggu, 05 Juni 2011 “Berbagi Firman”
  4. Senin, 06 Juni 2011 “Berbagi Damai”
  5. Selasa, 07 Juni 2011″Berbagi Pengampunan”
  6. Rabu, 08 Juni 2011 “Berbagi Persaudaraan Sejati”
  7. Kamis, 09 Juni 2011 “Berbagi Waktu dan Kehadiran”
  8. Jumat, 10 Juni 2011 “Berbagi Tanggung Jawab”
  9. Sabtu, 11 Juni 2011 “Berbagi Pelayanan Murah Hati”

Minggu, 12 Juni 2011 Hari Raya  Pantekosta

Buku Panduan dapat di download di

http://gerejastanna.org/ebook-buku-ibadat/

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>