Janji Bunda Maria Tentang Doa Rosario Keluarga

AJAKAN SRI PAUS YOHANES PAULUS II

“Devosi sejati kepada Santa Perawan Maria, yang terungkap dalam cinta kasih yang tulus kepadanya dan dalam meneladani sikap rohani batinnya dengan jiwa besar, merupakan sarana istimewa untuk mengembangkan kekudusan perkawinan dan keluarga. Sebab Bunda Maria menjadi Ibu Kristus dan Ibu Gereja adalah secara khusus pula Ibu Keluarga-keluarga Kristiani – Gereja Mini.” (FC 61)

Doa Rosario Keluarga

LIMA BELAS JANJI BUNDA MARIA BAGI MEREKA YANG RAJIN DAN SETIA BERDOA ROSARIO

Perawan Maria Tersuci kepada St. Dominikus berpesan :”Pada suatu ketika, melalui Rosario dan Skapulir, aku akan menyelamatkan dunia. Barangsiapa meninggal dengan mengenakan Skapulir, tidak akan menanggung derita api yang kekal.”

1. Barangsiapa dengan setia berdoa Rosario untuk menghormati aku, akan menerima rahmat-rahmat istimewa.

2. Aku menjanjikan perlindungan khusus dan rahmat paling besar kepada mereka yang selalu berdoa Rosario.

3. Rosario adalah senjata ampuh untuk memerangi neraka, memberantas kejahatan, mengurangi dosa dan mengalahkan kesesatan iman.

4. Rosario akan menumbuhkan kebajikan, karya penyelamatan serta kerahiman Allah yang berlimpah akan diberikan kepada jiwa-jiwa, hati manusia akan dijauhkan dari cinta dunia dan dialihkan kepada hal-hal yang abadi, dan jiwa-jiwa akan disucikan.

5. Jiwa yang mempersembahkan diri kepadaku melalui Doa Rosario tidak akan musnah.

6. Barangsiapa berdoa Rosario dengan penuh kesungguhan dan merenungkan peristiwa-peristiwa sucinya tidak akan ditimpa kemalangan. Allah tidak akan menghukumnya dan dia tidak akan mati mendadak; kalau dia berbuat baik, dia akan tetap berada dalam rahmat Allah dan layak menerima hidup kekal.

7. Barangsiapa berdoa Rosario dengan sungguh-sungguh, tidak akan mati tanpa menerima sakramen-sakramen Gereja.

8. Mereka yang berdoa Rosario dengan setia akan melihat Cahaya Ilahi dan segala rahmatnya sepanjang hidup dan pada saat ajalnya. Pada saat kematiannya, mereka akan menikmati pahala dengan para kudus di surga.

9. Barangsiapa tekun berdoa Rosario akan kubebaskan dari Api Penyucian.

10. Mereka yang setia pada Rosario akan menikmati kemuliaan besar di surga.

11. Permohonanmu melalui perantaraanku dengan Doa Rosario akan dikabulkan.

12. Barangsiapa mewartakan Rosario Suci akan menerima bantuanku dalam kebutuhan mereka.

13. Putera Ilahiku telah memberitahukan bahwa semua pendukung Rosario akan dibela pada Pengadilan Terakhir, selama hidup, dan pada saat kematian mereka.

14. Semua yang berdoa Rosario adalah anak-anakku dan saudara-saudara dari Puteraku Yang Tunggal Yesus Kristus.

15. Devosi kepada Rosarioku adalah pertanda keselamatan yang besar.

Doa Rosario Keluarga

APA & BAGAIMANA KERASULAN ROSARIO KELUARGA?

1. Rosario Keluarga adalah salah satu bentuk doa bersama yang paling baik, indah dan manjur; yang sangat dianjurkan bagi keluarga Kristiani. (Paulus VI)

2. Bila keluarga berkumpul untuk berdoa bersama, hendaknya Rosario selalu dapat digunakan dan diminati. (Paulus VI)

3. Doa Rosario Keluarga adalah ciri khas dan tanda pengenal setiap keluarga Kristiani. Maka Doa Rosario hendaknya menjadi doa kecintaan keluarga, demi membangun kebahagiaan keluarga. (Leo XIII)

4. Rosario adalah perekat kasih keluarga, penjaga keutuhan keluarga, menjamin kebutuhan rohani-jasmani keluarga, dan melindungi anak-anak. (Rosario Senakel Keluarga)

5. Rosario adalah rantai emas yang menyatukan kami dengan Allah, perekat kasih yang

34 Responses to “Janji Bunda Maria Tentang Doa Rosario Keluarga”

  1. buat semua umat gereja St. Anna

    Saya mohon mendoakan saya dalam pergumulan dan kesekakan hidup yang saya alam, karena suami saya berselingkuh.Semoga dengan doa teman2 saya diberikan mujizat dan karunia serta kebesaran hati dan suami saya diberikan anugerah untuk menjadi suami yang baik dan bertanggungjawab serta menjadi umat katolik yang sejati. Amin.
    Terimakasih sebelumnya dan semoga Tuhan membalaskan kebaikan teman semua.Tuhan memberkati kita sekarang dan selamanya, amin.

  2. Dear mbak Illa,

    Saya mendoakan anda sekeluarga. Tapi mungkin perlu juga anda lihat lihat pembicaraan tentang hal yang sama seperti yang anda hadapi sekarang di web ini bagian sura umat/konsultasi.

    Semoga menguatkan dan memberi idea mengenai langkah ke depan.

    Salam berkah Dalem, rin

  3. Dear Illa,

    Kami prihatin dengan masalah ibu, smoga diberi ketabahan oleh Nya

    Berkah dalem.

  4. Mohon dukungan doa dari teman2 semua…

    saya dan suami sedang menghadapi masalah besar, dan suami ingin kami berpisah. Saya masih terus berusaha mempertahankan rumah tangga ini, tp saya juga tidak mau memaksakan kehendak saya, kl memang kebersamaan kami malah menyakiti suami.

    Semoga Bunda Maria membuka hati suami saya, dan kami bisa kembali berbahagia bersama…

    Terima kasih…

  5. Mohon doa agar kami pasangan suami istri diberi roh pengertian dan saling mengasihi, dan roh kedamaian dalam rumah tangga. Dan jauhkan kami dalam dari perpecahan.

  6. mohon doa…

  7. mohon doakan saya margaretta agustina dan devi rajamin tungkir.
    tahun ini kami melagsungkan pernikahan. agar kami diberi kesehatan,,rejeki.
    dan permasalahan kami…
    ortuku tak merestui kami dengan tidak ada alsan.
    kami saling menyayangi n mengerti akakn kekurangan kmi masing2.

  8. MOhon doa untuk Istri saya(yuli) yang saat ini sedang hamil, semoga diberi kelancaran dan bayi dalam kandungannya sehat, cerdas dan selamat didunia dan semua Nafas Kehidupannya Hamba Percayakan dan serahkan Kepada kuasa Tuhan.

  9. Perkenalkan nama saya Rohan dari Bandung paroki santo petrus bandung melalui forum ini mohon di doakan agar istri saya diberikan rahmat dari bunda maria dan di buka hatinya karena istri saya itu selingkuh blak blakan didepan mata saya( ketahuaan dikamar berduaan ) entah apa yang mereka lakukan dan dia bilang dia sedang membicarakan masalah kantor..apakah masalah kantor dapat atau harus diselesaikan di kamar berduaan, hatiku pada waktu itu geram dan kesal tapi saya selalu ingat akan ajaran bunda maria jadi aku pendam.. melalui forum ini bukannya saya menceritakan aib keluarga tetapi saya ingin di doakan oleh kawan kawan paroki duren sawit atau umat gereja st anna.. agar istri saya sadar dan tidak akan melakukan hal sebejat itu…
    terima kasih Bunda maria bersama kami
    ROHAN Manuell

  10. mohon kedamain dalam hubungan suami istri, semoga istri saya Agatha yang tercinta di beri kerendahan hati, tidak sombong, mau mencitai suaminya sepenuh hati, baik suka maupun duka, dan diberi iman yang kuat akan Tuhan Yesus Kristus Sang Juru Selamat

  11. Mohon dukungan doa dari sluruh saudara seiman, saya divonis dokter tdk bisa punya anak krna kandungan saya sangat kecil stlah di USG.
    Saya sangat sedih, krn saya dan suami sangat menginginkan kehadiran seorang anak di tengah keluarga kecil kami, tp bagaimana mungkin dgn kondisi sya yg sperti ini. Oh Tuhan, dngarlah seruanku mnta tlg.
    Apakah mukjizat masih dpt terjadi pada diri hambaMu ini?

  12. Dear Sisilia,
    Sdkt saran sy. berserahlah secara total pd Nya.Mujizat pasti terjadi pd anda ber2. Sadarilah semua karuniaNYA sedari awal,anda lahir, sampai detik ini….telah banyak bukan berkat dan karuniaNYA??? coba ingat2 dan sadarilah saja.

    Sedikit sharing sy : ada 2 orang sdr sy yg setelah menikah selama 9 dan 11 th baru dikarunia i momongan. ke 2 nya baru aja terjadi, anaknya kini ber umur 1 th,1 nya 2th. mrka ber2 kini usia kira2 40th…. jd waktu melahirkan di usia 38 th an.kini 2 anak tsb tumbuh sehat, anehnya mrk tinggal di 1 komplek , yg sama di Tgr
    Bukankah ini suatu miracle??? dan hal ini terjadi pd wkt .ke 2 nya benar2 sudah berpasrah diri pdNya.
    Nothing impossible with God.

    Salam dan doaku Sisilia…

  13. mohon doa, agar keluarga saya yang selalu ditimpa masalah, saling menuduh siapa salah diantara kami berdua suami istri, urapan tuhan sangat kami butuhkan, roh kudus turunlah diantara kami…

  14. mohon doa agar keluarga saya tetap dalam lindungan Bapa dan tetap dijaga keutuhannya sehingga dapat dipakai Tuhan untuk mewartakan injilNya,dan saya juga mohon agar dibebaskan dari segala pencobaan dalam pekerjaan dan hubungan pribadi

  15. mohon doanya supaya orang tua saya merestui saya untuk menikah dengan pilihan saya…terima kasih

  16. Kalo boleh saya tahu semenjak kapan bunda maria bisa memberikan janji2 kpd umat (semasa maria hidup atau ketika bunda di surga)

  17. Untuk semua yang dikasihi BUNDA MARIA dan TUHAN YESUS, ijinkan saya mewartakan kabar sukacita untuk kita semua, bahwa bagi kita yang lemah,letih,lesu dan berbeban berat, TUHAN telah menurunkan SINAR HATI KUDUSNYA melalui seorang putera yang dipilihNYA untuk menerangi jiwa kita yang gelap menuju kepadaNYA, silahkan berkunjung ke RUMAH DOA SINAR HATI KUDUS YESUS dan SINAR HATI TERSUCI BUNDA MARIA di JONGGOL, bukalah http://www.sinarhatikudusyesus.com, datanglah…bawalah semua persoalan hidupmu…harapanmu,keinginanmu…berserah dirilah dalam rumah doa yang diberkati BUNDA MARIA dan TUHAN YESUS,amin.

  18. Mohon doa,agar suami sy yg belum mengenal Kristus..agar dibuka pintu hatinya..dan sgera mendapat pekerjaan.Ya Yesus mukjizatmu kunantikan slalu..Amin

  19. Bunda Maria yang baik,mohon agar ibuku diselamatkan dari api penyucian dan pacarku juga,yang saya sangat sayangi.Semoga mereka yang belum mengenal Yesus PutraMu dimaafkan kesalahan mereka dan dengan doa rosario,saya ingin agar jiwa-jiwa di api penyucian dan mereka yang belum mengenal Jesus diselamatkan dari api neraka.amin

  20. mohon agar hubunganku dgn Mr.Stefan dilancarkan dan dijauhi dari gangguan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang berusaha untuk memisahkan atau meretakkan hubungan kami berdua.amin

  21. Ya BUnda MAria,, Hamba-Mu memohon dengan rendah Hati berikan kekuatan dan perlidungan
    untuk istri dan bayiku…
    yang beberapa hari lagi istriku akan melahirkan buah hati kami…yang Engkau titipkan dalam hidup kami ini tolong dan bantulah agar persalinan ini dengan baik dan normal,,,,,Semua beban ini Hamba-Mu serahkan bersama penderitaan Putar-Mu Tuhan kami Yesus Kristus….Semoga Amin….,

  22. saya mohon,berilah saya kesabaran dlam mghdapi sgala msalah yg sya hdapi…sya kini ada tnggungjwb yg lbih bsar dalam kluarga,mbina klurga sndri..hbungan sya dan suami adalah tpaksa krna ksilapan kmi sndri..sya mohon agar cinta diantara kmi akn wujud agar kmi dpt membina kluarge yg lbih smpurna ..disamping mdkti lbih dkt dgn tuhan yesus kristus.. sy jga mohon agar yesus mgajar sya dlm hdup ini agar sya tidak sesat dlm kgelapan..amin

  23. Gereja katolik benar2 melakukan pelecehan dan tidak takut akan Tuhan masa doa dan janji2 iblis disejajarkan dengan sang Ilahi,

    “Mereka yang setia pada Rosario akan menikmati kemuliaan besar di surga”

    pertanyaan saya:
    1. Apakah YESUS mengajarkan doa salam maria, rosario?
    2. Siapa yang dahulu menjanjikan kemulian besar buat manusia? YESUS atau maria?

    Hai orang2 yang tidak beriman ada dalam firman Tuhan di Yakobus 1:6-8 Hendaklah ia ( umat gereja katolik dan orang yg tidak takut Tuhan) memintanya dalam IMAN dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang yang bimbang sama dengan gelombang laut yg diombang ambingkan kian kemari oleh angin. Orang yang demikian jangan mengira bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan.Sebab ORANG (umat katolik dan orang yang tidak takut Tuhan) yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

    Paulus sdh mengingatkan agar kita teguh dengan iman berdoa kepada TUHAN kalau masih berdoa kepada maria sama saja tidak mempunyai iman

    salam kasih

  24. Berdoalah dengan tulus dan ikhlas, karena doa bukan bisnis jual beli kemudian mendapatkan untung, dan janji janji doa tidak ada didalam literatur resmi Gereja Katholik,

  25. saya maria usia saya 45 tahun,

    saya mohon kepada teman-semua yang memebaca e-mail saya ini , untuk memdoakan saya kepada ibu MARIA agar saya sembuh dari sakit yang saya derita ini.
    dan juga untuk penyakit kakak saya florensia a. agar kami sembuh dari sakit kami.

    semoga saya cepat sembuh dari sakit ini dan ingin membaca alkitab kembali seperti dulu lagi
    amin

  26. Mohon doakan buat istri saya Jarani yang telah lama sakit kepalanya menurut dokter sakit vertigo. Semoga dengan bantuan doa saudara saudari istri saya cepat sembuh, Amin .Terima kasih sebelumnya.

  27. minta didoakan krn saya menghadapi persoalan berat,suatu gerombolan pemuda terus mencari-cari masalah dengan saya dan memaksa saya untuk pindah agama.

  28. Saya mohon doanya untuk keselamatan perkawinan dan RT kami. Sekarang kami hidup terpisah sebagai suami istri ditambah dengan masalah keterlibatan pihak keluarga. Istri saya juga menurut penyampaiannya kepada keluarga dekat saya, berencana menggugat cerai secara perdata ke pengadilan sipil.

  29. Mohon doakan saya dan suami ( Justin Kinjuat ) yang masih belum dikurniakan zuriat hasil perkahwinan hampir 7thn. Saya pernah hamil tahun lalu melalui rawatan tabung uji (IVF) dengan usia kandungan 6 minggu sahaja tapi kandugan gugur… Saya dan suami berusaha semula untuk menjalani rawatan IVF ini pada bulan ini dimana telur kami akan diambil pada 15/11/2013 untuk disenyawakan menjadi embrio. Mohon doakan kami….semoga embrio kami juga dalam keadaan yang baik agar ia membesar menjadi janin dalam rahimku nanti… Amin….

  30. mohon doa saudara2 semua agar saya kuat menghadapi penyakit jantung yang sudah 6 tahun namun belum sembuh juga. saya kesulitan dalam mendanai obat yg harus saya minum tiap hari.

  31. mohon keharmonisan dalam kel saya. spy saya dan suami saya ada komunikasi..mohon kebersamaan dlm kel saya.dan mohon agar suami dibukakan pintu hatinya untuk memaafkan saya dan menjadi suami yang baik kepada saya dan bertanggung jawab kepada saya.

  32. Salam Damai….

    Saya memohon supaya mendoakan saya dan isteri saya agar kami dapat melupakan pergaduhan diantara kami sehingga kami ingin becerai. doakanlah kami agar kami sntiasa berfikiran terbuka dan menerima antara satu sama lain dan melupakan kisah hitam dalam hidup kami agar kebahagian kami akan menjadi keharmonian dalam keluarga kami yang mempunyai 6 orang anak. bantulah saya, saya tidak akan berhenti berdoa agar isteri saya Helinah Takar@ Fabian menerima saya kembali dan melupakan kisah pahit untuk kebahagian selamanya…..

    Semoga Bunda Maria mencurahkan rasa cinta, kasih dan sayang pada keluarga yg mengalami masalah yang sama seperti kami…. Amen

  33. Hai, teman-teman semua, saya ingin menceritakan kesaksian mengenai doa 54 hari berdoa Rosario. Saya mempunyai pasangan yang berbeda agama. Saya katolik dan Dia Kristen. Kami berdua saling mencintai. Hubungan kami telah berjalan 1 tahun lebih. Rencananya kami tahun ini akan membawa hubungan kami ke pernikahan. Bagi kami adalah hal yang sangat membahagiakan. Tiba-tiba ada hal yang tak diguga, ayah dari pacar saya meminta saya untuk dibaptis di Kristen sebagai syarat untuk bisa menikah di gereja Kristen. Kata ayah pasangan saya hal ini hanya sebagai formalitas. Tapi dalam hati kecil saya rasanya ingin berontak, sedih sekali mendengar hal ini. Saya tidak ingin mengingkari iman saya dan pasangan saya pun tidak setuju. Tapi apa daya kami berdua tidak bisa mengalahkan kemauan dari ortu pasangan saya. Saya berdoa kepada Bunda Maria dan Tuhan Yesus. Tolong lah hamba-Mu ini yang tidak mampu melawan kehendak ortu. Dari ortu saya tidak masalah, mereka menyerahkan semua keputusan di tangan saya. Tapi saya selalu gelisah apalagi memikirkan harus dibaptis. sedih rasanya, bisa dibilang sedih teramat dalam. Tapi di sisi lain, saya mencintai pasangan saya dan juga keluarganya. Dalam menjalani 54 hari berdoa Rosario, Tuhan dan Bunda Maria menunjukkan tanda-tanda kepada saya. Mama saya pernah bermimpi bahwa pasangan saya menemani saya di gereja Katolik. Saya pernah bermimpi saya menikah dengan pasangan saya. Jauh di dalam lubuk hati saya , saya mempunyai keyakinan yang besar bahwa srg Tuhan lagi mengerjakan permohonan saya. Saya percaya bahwa tidak ada yang mustahil di hadapan-nya. Jangan pernah menyerah , Tuhan pasti buka jalan. Amin.

  34. mohon doa saudara seiman, kami sudah 2 tahun 19 hari berkahwin tapi belum dikurnia anak..saya ingin sekali zuriat sendiri..mohon doanya…terima kasih

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>