Doa Agar Dapat Melahirkan Dengan Selamat

AGAR DAPAT MELAHIRKAN DENGAN SELAMAT

- Doa pasutri untuk bayi dalam kandungan -

St. Ignatius pelindung agung,

Tatkala engkau masih hidup di dunia ini, St. Filipus Neri, murid dan sahabatMu mengatakan bahwa Engkau akan menjadi pelindung istimewa para ibu dan mereka engkau berkati pada waktu melahirkan anak, jika mereka memohon perlindunganmu. Perkataan Santo yang mulia itu sudah dibenarkan secara mengagumkan dan setiap hari terbukti kebenarannya. Sebab itu, kamipun, dengan penuh pengharapan memohon kepadamu, sudilah memohonkan kepada Tuhan, supaya anak kami boleh lahir dengan selamat. Ya Santo yang berkuasa dan penuh kasih sayang, janganlah mengecewakan pengharapan kami. Engkau tahu bahwa harapan kami hanya satu, yakni mendidik anak kami untuk Tuhan, jika dikaruniakan Tuhan kepada kami. Kami serahkan anak kami, supaya seumur hidup-nya, ia tetap setia mengabdi kepada Tuhan dan memuji serta memuliakan namaNya selamanya. Kabulkanlah doa kami agar kami boleh menerima karunia itu.

Sekarang kami berjanji, agar anak yang dikurniakan Allah kepada kami ini, akan kami persembahkan kepada Hati Yesus yang Mahakudus, dan kami letakkan di bawah perlindunganmu sebagai bapa.

Semoga anak ini mengukuhkan janji serta perkawinan kami, agar kami bersama seluruh keluarga senantiasa memuliakan Allah sepanjang segala masa.

St. Ignatius, doakanlah kami. Amin

-doa St. Ignatius (Ambillah dan Terimalah/Jiwa Kristus), diakhiri dengan doa Bapa Kami

AGAR MENJADI SEHAT

-untuk keperluan lain-

Ya Tuhan, Engkau telah memberkati air yang Kauciptakan ini, menjadi alat penyembuh untuk kami manusia. Demi kerahimanMu yang tak berhingga, karena Darah Suci Yesus Kristus dan atas perantaraan doa St. Ignatius serta para kudus, berilah supaya barang siapa mempergunakan air ini, memperoleh pelepasan dari segala penyakit, kesehatan badan dan keselamatan jiwanya, karena Kristus Tuhan kami. Amin.

(1) sampaikan permohonan/intensi khusus pada St. Ignatius,

(2) doa St. Ignatius (Ambillah dan Terimalah/Jiwa Kristus),

(3) dilanjutkan dengan doa berikut

Ya Tuhan, yang memuliakan orang yang memuliakan Engkau dan yang dihormati dengan penghormatan yang ditunjukkan kepada orang-orang kudusMu, sudilah menganugerahkan kepada kami, yang menghormati jasa St. Ignatius, dapat mengalami perlindungannya dengan kasih mesra, demi Kristus Tuhan kami. Amin.

- diakhiri dengan doa Bapa Kami

6 Responses to “Doa Agar Dapat Melahirkan Dengan Selamat”

  1. Frater, tks sekali… dalam 1-2 minggu kedepan saya akan nambah cucu
    Doa kan jg ya Frat… suwun

    Salam,
    lily

  2. Makasih Frater. Aku kan bersembahyang.
    Masih saja citra, ya. Bukan fungsinya.
    Teruskan :)

  3. Rusa, teruskan berdoanya jangan sampai putus yaa ;)

  4. Doa St. Ignatius itu gimana?

  5. Thanks. Saya hamil kembar, dan semoga persalinannya normal, lancar, selamat semuanya. Mohon doa dan dukungan. Amien.

  6. mohon doa agar perkhawinan kami di kurnia kan seorang bayi …

Leave a Reply

You can use these XHTML tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>